***.....Singkat, Padat, Aktual.....***
The number of people on the planet Earth is now...

Rabu, 12 November 2014

Marine Navigator Lite


Navigator Kelautan  adalah navigator offline menggunakan grafik navigasi raster (RNC) untuk merencanakan posisi Anda secara real time. Dengan cara ini Anda dapat bermenavigasi dengan perangkat mobile Anda.  Marine Navigator menyediakan fungsi navigasi dasar sebagai berikut:


* Real time posisi (langsung menunjukkan posisi kapal dan tentu saja pada tabel)
* Tampilan data navigasi (posisi, kecepatan di atas tanah, tentu saja di atas tanah)
* Penghitungan jarak dan bantalan
Kelautan Navigator Lite tidak datang dengan pra-instal grafik bahari. Sebaliknya ia mampu mengimpor BSB / KAP raster grafik navigasi (lihat menu-> bantuan untuk petunjuk). RNC yang tersedia secara gratis di berbagai situs internet:
* Http://www.nauticalcharts.noaa.gov/mcd/Raster/index.htm (Suite NOAA grafik bahari yang meliputi perairan pantai AS dan wilayahnya)
* Http://www.mar.mil.br/dhn/chm/box-cartas-raster/raster_disponiveis.html (Suite dari CHM grafik bahari yang meliputi perairan pantai Brazil dan sungai utama)
* Http://www.linz.govt.nz/hydro/charts/digital-charts/nzmariner (NZMariner adalah nama produk dari Selandia Baru folio RNC resmi.)
* Http://www.openseamap.org (grafik Openseamap didasarkan pada data OpenStreetMap diperkaya dengan informasi tambahan bahari. Grafik penutup yang dipilih perairan pesisir Eropa).
Jika Anda seperti Marine Navigator Lite dan mencari fungsi navigasi ditingkatkan memeriksa versi lengkap dari MARINE NAVIGATOR.

Please Bantu Saya, Like This !!!

Daniel Anthoni Sihasale

Buat Lencana Anda ×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

>

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP